kord lagu putih putih melati


Cek dan mainkan Chord Gitar lainnya dari. Chorus G DF D kau melati putih dan bersih C G kau tumbuh di antara belukar berduri G DF seakan tak peduli lagi C G meski dalam hidupmu kau hanya memberi Am B kau tebar harum sebagai tanda Em D AC D cinta yang telah kau hayati di sepanjang waktu int F A F Gm F D A mekar dan kian mewangi C F melati pujaan hati G DF.


Chord Lagu Sekali Lagi Dan Naff Lengkap Dengan Lirik Dan Terjemahan Portal Kotamobagu

KompilasiChord - Berikut adalah kunci gitar ST12 - Putih-Putih Melati yang kamu cari-cari lagu ini dapat kamu mainkan dengan mudah dengan mengganti nada dasar dan silahkan ganti chord sesuai dengan nada vokal kamu.

. Chord gitar Kunci gitar Chord guitar Lirik Lagu ST 12 - Putih Putih Melati Intro. Am siapa bilang aku seperti dia f siapa bilang aku cintai dia g sesungguhnya aku tak benar-benar cinta c kerna kau tak e seputih melati am kalau ada hitam pasti ada putih f jika hatimu kelam tak mungkin bersih g tak usah kau lanjutkan tuk berbagi kasih c kerna kau tak seperti e melati chorus dm g putih-putih melati c am merah-merah delima dm e. Lirik Lagu ST12 - Putih-Putih Melati Siapa bilang aku seperti dia Siapa bilang aku cintai dia Sesungguhnya aku tak benar-benar cinta Karena kau tak seputih melati Kalau ada hitam pasti ada putih Jika hatimu kelam tak mungkin bersih Tak usah kau lanjutkan tuk berbagi kasih Karena kau tak seputih melati Putih-putih melati merah-merah delima.

ST 12 Song Title. F G F Am F F Am Am F Siapa bilang aku seperti dia Siapa bilang aku cintai dia G C F Sesungguhnya aku tk benar2 cinta Karna kau tk seputih melati Am F Kalau ada hitam pasti ada putih Jika hatimu kelam tk mungkin bersih G C F Tak usah kau lanjutkan tuk berbagi kasih Karna kau tk seperti melati ohhh. Putih Putih Melati Key CC IntroFGFAmFFAmAmSiapa bilang aku seperti dia FSiapa bilang aku cintai dia GSesungguhnya aku tk benar2 cinta CFKarna kau tk seputih melati AmKalau ada hitam pasti ada putih FJika hatimu kelam tk mungkin bersih GTak usah kau lanjutkan tuk berbagi kasih.

Lirik lagu ST12 Putih Putih Melati yang ada di bawah ini adalah hak cipta hak milik dari pengarang artis dan label musik yang bersangkutan. Lirik dan Kunci Gitar Lagu lirik dan kunci gitar chords guitar kord gitar Beranda ST12 - Putih-Putih Melati Siapa bilang aku seperti dia. F g f am f f am am siapa bilang aku seperti dia f siapa bilang aku cintai dia g sesungguhnya aku tk benar2 cinta c f.

F G E Am F E Am Am Siapa bilang aku seperti dia F Siapa bilang aku cintai dia G Sesungguhnya aku tk benar2 cinta C E karna kau tk seputih melati om Am Kalau ada hitam pasti ada putih F jika hatimu kelam tk mungkin bersih G. Putih putih melati am siapa bilang aku seperti dia f siapa bilang aku cintai dia g sesungguhnya aku tak benar-benar cinta c e kerna kau tak seputih melati am kalau ada hitam pasti ada putih f. Putih-putih melati merah-merah delima Siapa yang baik hati pasti ku terima Categories.

Chord Gitar Lagu Putih Putih Melati Jaxsongjb. Kamu baru saja memainkan kunci gitar ST12 - Putih-Putih Melati mudah dan gampang. Intro a f gm f a f gm f a f kau bunga di tamanku gm f di lubuk hati ini d a mekar dan kian mewangi c f melati pujaan hati a f bersemilah sepanjang hari gm f mewarnai hidupku d a agar dapat ku sadari cm f a artimu bagiku chorus g df d kau melati putih dan bersih c g kau tumbuh di antara belukar berduri g df seakan tak peduli.

Seluruh media termasuk syair lirik lagu ringtone kord kunci gitar serta video klip ST12 Putih Putih Melati yang tersedia di situs ini tentang lirik lagu ST12 Putih Putih Melati hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Putih-Putih MelatiST 12 - Official Social MediaFacebook. St12 - putih-putih melati intro.

St 12 Putih Putih Melati Chords Chordify Chord Kunci Gitar Cahaya Mu J Rocks Db Chord Adalah Blog Informasi Seputar Lirik Dan Kunci Gitar Terlengkap 1 Berikut Ini Guitar Chords Songs Led Zeppelin. KompilasiChord - Berikut adalah kunci gitar ST12 - Putih-Putih Melati yang kamu cari-cari lagu ini dapat kamu mainkan dengan mudah dengan mengganti nada dasar dan silahkan ganti chord. F G F Am F F Am Am Siapa bilang aku seperti dia F Siapa bilang aku cintai dia G.


Lirik Dan Chord Lagu Putih Putih Melati St12 Zonakamu


Not Lagu St12 Setia Band Lhia S Music Notes


St 12 Putih Putih Melati Chords Chordify


Asyraf Azizan Guitar Chord Collection St12 Putih Putih Melati


Lirik Lagu Putih Putih Melati St12 Hans Otosection


Lirik Lagu St12 Putih Pdf Song Recordings American Musicians


Lirik Lagu Putih Putih Melati St12 Hans Otosection


Putih Putih Melati


Putih Putih Melati St12 Minus One Karaoke Lyrics Youtube


Lirik Lagu Putih Putih Melati St12 Hans Otosection


Chord Gitar Sampul Surat Punk Rock Delinewstv


Asyraf Azizan Guitar Chord Collection St12 Putih Putih Melati


Kunci Gitar Melati Aku Benci Kamu Gogo Brandy T Academia Edu


Lirik Lagu Putih Putih Melati St12 Hans Otosection


Chord Lagu Pdf


Melati Suci Pdf


Putih Putih Melati Alibaba Youtube


Putih Putih Melati Febi Official Video Youtube


Chord Lagu Noah Berjudul Wanitaku Mudah Dipelajari Pemula Tribunmanado Co Id

Related : kord lagu putih putih melati.